tool untuk modding symbian s60v3,v5


Salam blogger,disini saya mo share alat2 buat modding khususnya yg berbasis symbian.sebenarnya sudah banyak tersebar di blog temen2 saya cuma menambah dan cara menggunakanya.....yg gemar modding dan punya hp symbian silahkan download tool ini karna dipost berikutnya saya share modding yg menggunakan tool ini...


1-MBM TOOL
fungsinya untuk mengedit gambar dlm format mbm,yg biasanya digunakan pd file tema/icon di hp.dengan file ini kita bisa mengedit file tsb.misalkan kita suka sama tema A tp kita nggak cocok sama backgroun/walpaper tema tsb.nah kita bisa edit dengan tool ini.
2-MIF EDITOR
fungsinya untuk mengedit file ber ekstnsi mif,biasanya digunakan pd file icon tema,jd kita bisa mengedit icon2 di tema sesuka hati.misalkan kita suka sama tema A tp kita nggak cocok sama icon2nya nah kita bisa edit dengan tool ini.
3-HEX EDITOR
fungsinya untuk mengedit fil.eeeeeemmm apa ya....sebut aja fil cloning yg biasanya kita ambil dr sistem hp symbian kita,dengan tool ini kita bisa merubah teks di menu maupun teks notifikasi pesan/tlpn dll..
4-MENU EDIT
fungsinya untuk merename/menganti teks/nama2 icon di menu symbian sesuka kita.
5-Phyton
fungsinya sebagai induk dari tool2 diatas karna tanpa pyton ini tool2 diatas tidak akan jalan di hp
6-X-PLORE
fungsinya untuk me copas/mendisable attribute pd file agar bisa di edit dll

untuk saat ini tool diatas yg berperan penting dlm hal modding.semua sudah saya paket jd pilih/download file sesuai tipe symbian sobat
silahkan download filenya dbwh ini :