Merubah tampilan s60 v3 jadi android

Salam blogger...nah kali ini saya mau share cara merubah tampilan hp nokia kita seperti android...yang saya share kali ini untuk nokia s60 v3 ukuran layar 240x320 jadi untuk yg ukuran 320x240 tidak cocok.
langsung saja sobat downloud appnya dulu di bawah ini ;


Nah klw sudah sonar extrak file hasil download taruh dlm 1folder.sobat instal
1.battre louncer.sis
2.android variasi.sis
3.tema android yg saya taruh dlm folder tema
nah setelah semua di instal agan buka aplikasinya satu2,pada app top batre pilih yg andro.untuk posisi biarkan 0.klik pilihan seting cari dimana sobat ingin menampilkan louncer ini bisa di layar awal/menu.
nah untuk app andoid variasi pilih tampilan nomer  1.jangan lupa pasang temanya.saya juga sertakan file buat ganti background temanya dlm folder.sobat juga bisa mengedit icon2 di tema tsb biar lebih menarik.saya sertakan icon2 android ics dlm folder.toolnya bisa didownload disini :


Selamat mencoba.....maaf klw bnyak kekurangan maklum newbee

Leave a respond

Posting Komentar